Pengertian Stroke Dan Pengobatannya

Pengertian Stroke Dan Pengobatannya Secara Alami

Apakah anda mencari obat untuk penyakit yang berhubungan dengan stroke? Anda sudah tepat berada pada halamannya, disini akan bahas pengertian beserta khasiat obat Ace Maxs untuk pengobatan stroke.

Pengertian Penyakit Stroke

penyakit stroke

penyakit stroke

Stroke adalah penyakit yang terjadi akibat adanya gangguan aliran darah ke otak secara tiba-tiba sehingga menyebabkan terjadinya kerusakan neurologis. Stroke termasuk penyakit serebrovaskular (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan, atau pecahnya pembuluh darah.

Penyebab Penyakit Stroke

  • Faktor Usia. Angka kejadian stroke ini meningkat pada orang yang berumur di atas 55 tahun. Walaupun kejadian stroke bisa menimpa pada umur di bawah 45 tahun.
  • Penyakit Hipertensi. Hubungan antara hipertensi dan stroke erat karena tingginya tekanan darah pada seseorang bisa meningkatkan resiko dengan terjadinya stroke.
  • Jenis kelamin. Angka kejadian stroke ini pada jenis kelamin pria 19 % lebih tinggi daripada jenis kelamin wanita.
  • TIA (Transient Ischemic Attack). Pada 60 % kasus stroke dengan iskemik didahului dengan TIA. Seiring dengan makin seringnya terjadi TIA ini, makin besar resiko terjadinya stroke.
  • Penyakit kardiovaskular ( penyakit arteri koronaria, gagal jantung kongestif, hipertrofi ventrikel kiri, fibrilasi atrium)
  • Seseorang dengan kadar kolesterol tinggi dalam darahnya adalah salah satu juga resiko meningkatnya kejadian stroke ini.
  • Obesitas (kegemukan). Hal ini juga berhubungan dengan adanya dan tingginya kolesterol jahat pada seseorang.
  • Kadar hematokrit darah yang tinggi. Hal ini karena darah akan cepat mengental sehingga aliran darah menjadi lambat sehingga menimbulkan endapan dan endapan ini yang akan menjadi resiko terjadinya stroke bila terjadi pada pembuluh darah otak.
  • Penyakit Diabetes Mellitus. Pada penderita dengan diabetes melitus ini akan bisa terjadi Hiperglikemia dan dengan terjadinya hiperglikemia ini maka darahnya akan kental dan akan menjadi endapan pada pembuluh darah (thrombus) dan dengan ini bisa menimbulkan stroke.
  • Merokok. Kebiasaan buruk merokok ini sama dengan patofisiologi stroke karena adanya pengendapan darah (arteriosklerosis) yang bisa menyebabkan stroke.

Gejala Penyakit Stroke

  • Kematian rasa (kekebasan) atau kelemahan-kelemahan yang mendadak dari muka, tangan atau kaki, terutama pada satu sisi dari tubuh. Kehilangan dari gerakan sukarela (voluntary movement) dan/atau sensasi mungkin adalah sepenuhnya atau sebagian. Mungkin juga ada suatu sensasi kegelian (kesemutan) yang berkaitan pada area yang terpengaruh.
  • Kebingungan atau kesulitan berbicara atau mengerti yang mendadak. Adakalanya kelemahan pada otot-otot muka dapat menyebabkan pengeluaran air liur.
  • Kesulitan melihat yang mendadak pada satu atau kedua mata.
  • Kesulitan berjalan, kepeningan, kehilangan keseimbangan atau koordinasi yang mendadak.
  • Sakit kepala yang parah yang mendadak dengan penyebab yang tidak diketahui.

Apabila anda sering mengalami gejala maupun penyebab sebagaimana informasi diatas, jangan anda biarkan. Segera anda periksakan dan anda cegah sesegera mungkin sebelum semuanya menjadi hal buruk yang memang tidak anda inginkan. Dan kami juga merekomendasikan kepada anda solusi dan juga alternatif terbaik untuk mengatasi penyakit stroke secara alami dan aman tanpa mengandung zat kimia dan tanpa menimbulkan efek samping yaitu dengan Obat Stroke Terbaik Ace Maxs.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Pengobatan Stroke

ace maxs pengobatan stroke

ace maxs pengobatan stroke

Obat Herbal Ace Maxs merupakan Obat Stroke Terbaik yang Aman tanpa menimbulkan efek samping negatif apapun bagi tubuh. Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan sudah terbukti dan teruji secara klinis dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit stroke.

Kulit manggis memiliki kandungan senyawa xanthone. Senyawa xanthone memiliki kadar ORAC yang 8 kali lipat daripada kadar ORAC jeruk. Antioksidan xanthone sangat berperan untuk membuang radikal bebas yang berpotensi memunculkan adanya masalah sumbatan atau pengerasan pada pembuluh darah otak. Selain itu, xanthone juga memiliki banyak khasiat yang berkaitan dengan penyakit stroke, yakni xanthone mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan, melancarkan pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan kardiovaskular, memiliki efek menenangkan sehingga mampu menurunkan stress yang bisa memicu stroke, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semuanya itu bisa membantu mengobati stroke dan meningkatkan kualitas hidup penderita terutama yang mengalami kelumpuhan akibat serangan stroke dan mencegah terjadinya serangan berulang.

Sedangkan di dalam daun sirsak terdapat antioksidan. Cara kerja antioksidan sirsak lebih selektif dengan membunuh zat yang merugikan dengan tidak mengurangi zat baik yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi meningkatkan vitalitas tubuh sehingga penderita akan lebih cepat mencapai kesembuhan. Di dalam daun sirsak juga terdapat kandungan yang mampu mengikis kolesterol di dalam darah sehingga dapat menghilangkan penyempitan dalam pembuluh darah dan peredaran darah menjadi lancar dan penyakit stroke dapat di cegah serta di atasi.

Kisah Nyata Penderita Stroke Membaik Dan Sembuh Dengan Pengobatan Ace Maxs.

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Itulah alasan kami merekomendasikan pengobatan Ace Maxs sebagai Obat Stroke Terbaik yang Aman. Oleh karena itu, Anda tidak perlu mencari obat lain untuk mengobati penyakit stroke Anda. Segera pesan Ace Maxs kepada kami! Kami akan memberikan layanan termudah dengan sistem Barang Sampai Baru Bayar bagi Anda yang memesan Ace Maxs 1 botol.

Cara Pemesanan Cukup Kirimkan SMS Sebagai Berikut Ini

ketik ACE MAXS : JML PESAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO HP : kirim ke 085.223.502.224
contoh :
ACE MAXS : 3 botol : Asep : Jl. Perintis Kemerdekaan, Tasikmalaya : 082123456xxx
kirim ke 085.223.502.224

Ketentuan Pemesanan:

  • Pemesanan diwajibkan mencantumkan format atau kode obat yaitu “ACE MAXS“.
  • Barang dikirim dahulu berlaku untuk pemesanan 1 botol.
  • Pemesanan lebih dari 1 botol atau 2 botol keatas diwajibkan membayar dana pertama (DP).
Posted by Obat Stroke
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment